Sedikit Cerita

Saya akan berbagi sedikit pengalaman atau perjalanan saya sampai di SEAMOLEC:

Ketika itu pengumuman D4 ITB SEAMOLEC Batch 8 sudah saya pegang, dan alhamdulillah saya diterima. Ketika itu saya memberitahukan kabarbahagia itu sehari sebelum penutupan atau tgl 15 agustus 2013, saya memberitahukan kabar itu memang telat karena kebetulan kemaren beliau dari mudik ke cirebon. Malam itu juga bapak menyetujui untuk saya mengikuti program tersebut. Ketika itu saya pikir telat tetapi setelah sms dengan mbak anisa akhirnya semuanya bisa saya urus dan semua persyararan saya kirim lewat e-mail.
Hari jumat saya berangkat ke Tanggerang untuk ikut jadwal martikulai, perjalan menghabiskan waktu kurang lebih 19 jam, perjalan sedikit terlambat karena yah masih arus mudik jadi macet di bakauheuni.
 
Hari sabtu akhirnya saya sampai di kebayoran tempat wak saya, saya memutuskan untuk tinggal sementara di rumah tersebut untuk beberapa hari.
Kebetulan saat itu keluarga besar pada jalan-jalan ke anyer satu hari satu malem jadi pas banget dapet liburan gratis deh hehehe.

--bastoniyahya--

Posting Komentar