Hari Cetar Pertama

Hari senin tepat tgl 19 agustus, matrikulasi hari pertama. ketika itu kami semua dikumpulkan di satu ruangan tepat di lantai 2 gedung seamolec.
Sebelum mulai pak Gatot memberikan pembukaan yang menurut saya membuka wawasan terhadap dunia IT sekarang, dimana beliau menjelaskan perkembnagan dunia aplikasi android, ITcorner dll. itu semua menurut saya cukup membangkitkan semangat para mahasiswa batch 8.

Setelah pengarahan dari pak gatot, masuklah pada materi pertama yaitu pembuatan buku digital, step-step saya ikuti dan sampailah pada tugas, yupzz tugas pertama martikulasi yaitu bikin buku digital TA sendiri. kalo dibilang susah ya susah tapi kata pak gatot kan kalo udah nyebur sekalian berenang sampai akhir....hehe woles aja lah....

Kesan-kesanya untuk anak-anak batch 8 hmmm... belum pada kenal semua sih tapi kedepanya semoga kita bisa kerja teamwork dan semakin kompak ya...mohon di bantu yakk...dibantu :)

Kedepanya semoga apa saja yang sudah diajarkan bisa diikuti dan bisa bermanfaat untuk saya pribadi dan masyarakat umum...Amin



--bastoniyahya--  

Posting Komentar